Rambu Mistar Bak Ukur Levelling

 Rambu Mistar Bak Ukur Levelling

Rp500,000.00

Jual Rambu Mistar Bak Ukur Levelling Theodolite dan Auto Level, Harga Murah, Tersedia Panjang 3, 4, 5, & 7 Meter. DKI Jakarta Gratis Pengiriman COD. Klik Whatsapp di Bawah Ini Untuk Informasi Harga dan Ketersediaan Stok Barang

Beli Lewat Whatsapp

 

Rambu Mistar Bak Ukur Levelling

Jual Rambu Mistar Bak Ukur Levelling ialah alat yang terbuat dari kayu atau campuran alumunium yang diberi skala pembacaan. Alat ini berbentuk mistar ukur yang besar, mistar ini mempunyai panjang 3M, 4M, 5M bahkan ada yang sampai 7 meter. Skala rambu ini dibuat dalam cm, tiap-tiap blok merah, putih atau hitam menyatakan 1 cm, setiap 5 blok tersebut berbentuk huruf E yang menyatakan 5 cm, tiap 2 buah E menyatakan 1 dm. Tiap-tiap meter diberi warna yang berlainan, merah-putih, hitam-putih, dll. Kesemuanya ini dimaksudkan agar memudahkan dalam pembacaan rambu.

Jual Rambu Mistar Bak Ukur Levelling

Jual Rambu Mistar Bak Ukur Levelling fungsi yang utama dari rambu ukur ini adalah untuk mempermudah/membantu mengukur beda tinggi antara garis bidik dengan permukaan tanah. Hal yang perlu diperhatikan dari rambu adalah :

  1. Skala rambu dalam cm atau mm atau interval jarak pada garis-garis dalam rambu tersebut setiap berapa cm atau berapa mm.
  2. Skala dari rambu, terutama pada daerah sambungan rambu harus benar.

Cara menggunakan rambu mistar bak ukur levelling

  1. Atur ketinggian rambu ukur dengan menarik batangnya sesuai dengan kebutuhan, kemudian kunci.
  2. Letakkan dasar rambu ukur tepat diatas tengah-tengah patok (titik) yang akan dibidik.
  3. Usahakan rambu ukur tersebut tidak miring/condong (depan, belakang, kiri dan kanan), karena bisa mempengaruhi hasil pembacaan.

Spesifikasi Rambu Mistar Bak Ukur Levelling

  • Bahan : Aluminium
  • Panjang  : 3 Meter, 4 Meter, 5 Meter, dan 7 Meter
  • Deviasi Panjang Keseluruhan : ± 3mm
  • Setiap Deviasi Meter : ± 0,5mm
Paket Pembelian :

1x Rambu Ukur
1x Tas
1x Nivo Rambu

Familiassurvey.com adalah perusahaan yang berfokus kepada penjualan, alat survey. Kami disini sebagai supplier alat survey tanah atau bangunan, alat survey telekomunikasi, alat survey geologi atau mining, dan alat survey lainnya diantaranya :

Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS, Kompas, Binoculars, Monocullars, Laser Rangefinder, Teropong Malam, Digital Altimeter, Clinometer, Tandem, Digital Planimeter, Distometer Speed Gun, Measuring Wheel, Measuring Tape, Grounding Tester, HT Handy Talky, Sound Level Meter, dan Alat Survey Geologi.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA
Aceh, Sumatera, Riau, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sulawesi, Gorontalo, Maluku, Papua, Dan Kota-Kota Lainnya

Pengiriman

  • Jakarta COD
  • Luar Jakarta dengan layanan JNE, TIKI , KARGO, dan Exspedisi lainnya.

Hubungi Kami

FAMILIAS SURVEY
Jl. Bunga No. 5 Kembangan, Jakarta Barat.
Phone : 021-2254-9255
Whatsapp : 0813-1479-1025
Email : atepzey@gmail.com
Suport Online :

 

 

Komentar